Selasa, 01 Mei 2012

Prince of Persia – Rival Swords

Prince of Persia – Rival Swords


Prince of Persia – Rival Swords hadir kembali dari legendaris games 3d Prince of Persia. Setelah meluncurkan sand of time,dan selalu menghadirkan game-game yang seru. Berkisah tentang perang dan kerusuhan yang menyapu kerajaan taco. Pekerjaanmu adalah mentertipkan kerusuhan dan kehancuran negara,namun itu bukan pekerjaan mudah lho..
Ada dua versi untuk Wii dan PSP dengan Prince of Persia Rival Swords dan tidak diragukan lagi melalui beberapa waktu mengubah voodoo, Ubisoft telah melangkah keluar paket PSP dengan beberapa penambahan yang bermanfaat, membuat versi ini sangat di gemari.
Alih-alih hidup tenang menghabiskan kegembiraan dan bersenang-senang dengan empress of Time, ia menemukan Babel terbakar, musuh banyak sekali sulit kalahkan karena abadi.Menjengkelkan pasti, membuat semua tanggung jawabnya lebih buruk ketika ditikam di usus dan dia secara tidak sengaja ternyata dirinya menjadi setan pasir. Ternyata, menggunakan sihir untuk main-main dengan ruang-waktu memiliki cara jahat untuk datang lingkaran penuh untuk menendang Anda pada gigi, sehingga dengan menyelamatkan sang Ratu dari nasib di Warrior Within, Pangeran efektif menegasikan tindakannya dalam pertandingan pertama trilogi ini, The Sands of Time. Apakah ini berarti bahwa Wazir bebas untuk memberlakukan rencana dominasi dunia, dan, setelah menghindar beberapa lubang plot, ia langsung tidak. Jadi, setelah bergabung kembali dengan sekutu lama untuk pertama kalinya, Anda akan berangkat ke memperbaiki tindakan Anda dengan terpental sekitar semua creep gesit-bimbly dan skewering dengan pisau – dua keterampilan Pangeran terjadi untuk unggul di.
Tidak ada yang lebih heboh dari game prince of persia,pertarungan-pertarungannya selalu membuat kita kangen di buatnya.Misteri-misteri di setiap perjalanan panjang game ini menambah asyik.Prince of Persia – Rival Swords yang satu ini adalah jenis game PSP jadi silahkan download juga  Emulator PSP di sini
download Prince of Persia – Rival Swords dari 4shared part1 sampai 9

http://www.4shared.com/file/iSAPGwoH/Prince_of_Persia_Rival_Swords_.html
http://www.4shared.com/file/9Cd2SGbe/Prince_of_Persia_Rival_Swords_.html
http://www.4shared.com/file/iJMyDjAq/Prince_of_Persia_Rival_Swords_.html
http://www.4shared.com/file/BHj9nstC/Prince_of_Persia_Rival_Swords_.html
http://www.4shared.com/file/yXD7r3sT/Prince_of_Persia_Rival_Swords_.html
http://www.4shared.com/file/x9R60QcM/Prince_of_Persia_Rival_Swords_.html
http://www.4shared.com/file/iIug9Kvi/Prince_of_Persia_Rival_Swords_.html
http://www.4shared.com/file/MEwnCvhq/Prince_of_Persia_Rival_Swords_.html
http://www.4shared.com/file/USTUqRpT/Prince_of_Persia_Rival_Swords_.html

sumber

0 komentar

Posting Komentar